Menu Tutup

FH UNWIKU TANDATANGANI KERJASAMA INTERNATIONAL CONFERENCE BERSAMA UNSOED DAN UNS

PURWOKERTO – Bertempat di Fakultas Hukum Unviversitas Jenderal Soedirman, Rusito, S.H., M.H. (Dekan FH UNWIKU), Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc (Dekan FH UNS) dan Prof. Dr. IGA Rachmi Handayani, S.H., M.M. (Dekan FH UNS)  menandatangani Perjanjian Kerjasama penyelenggaran Internasional Conference 3rd ICGLOW: Environmental Law and Technology to Achieve Sustainable Development in Industrial Revolution 4.0 Era”. Conference akan dilaksanakan di The Sunan Hotel, Surakarta pada 7-8 September 2019. Pendandatangan kerjasama sendiri dilakukan berbarengan dengan acara pembukaan FORKOM FH PTN se-JATENG DIY.

Rusito, S.H., M.M. mengatakan bahwa Kerjasama yang dibuat dalam rangka mengingkatkan jumlah publikasi Ilmiah Fakultas Hukum Unviersitas Wijayakusuma. Selain itu, acara Internasional Conference ini juga sebagai bentuk komitmen FH UNWIKU dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi, utamanya pelaksanaan TRI DHARMA Perguruan Tinggi.

FH UNWIKU saat ini terus berbenah dan perlahan bertransformasi menjadi kampus hukum yang berwawasan global. Conference ini merupakan wahana tepat untuk mengaktualisasikan diri dan mengembangkan wawasan keilmuan, khususnya ilmu hukum. Semoga kedepan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik. (YS)

Jayalah selalu UNWIKU!